Saturday, October 27, 2018

Travel : Bandung (Part 2) - Tempat Menarik



    BANDUNG





TEMPAT MENARIK

  • Sendang Geulis Kahuripan
Ada yang kenal sebagai Talaga Cikahuripan. Ada juga yang menyebutnya Sirah Cai Kahuripan. merupakan sebuah mata air cantik yang menyuguhkan kesegaran dan suasana alam yang masih sangat asri. Air disini sangat jernih dan dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan di tengah perbukitan dan persawahan. denger-denger seh air disini dipercaya mampu mempercantik dan memperhalus kulit, serta bikin awet muda. Entah benar atau hanya mitos, yang jelas tempatnya masih sangat alami. 

Lokasi Talaga Cikahuripan adalah di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat
Lat Long : -6.749505, 107.478721
Harga tiket masuk ke Talaga Cikahuripan / Sendang Geulis Kahuripan adalah Rp. 10.000 rupiah/orang.



  • Farm House Lembang
Spot untuk Selfie Paling Trending di Farmhouse Lembang
  1. Rumah Hobbit - ala ala rumah watak dalam cerita The Lord of The Ring
  2. Rumah Gaya Eropah 
  3. Kafe
  4. Gambar dengan Kostume Eropah

Jln. Raya Lembang Nomor 108, Cihideung
Kabupaten Bandung Barat
Pengunjung cukup membayar dengan harga 20.000 rupiah. Tiket masuk tersebut bisa ditukarkan dengan welcome drink susu murni dengan berbagai rasa yang bisa kita pilih sendiri.
  
    • Barbie Gallery
    Bandung, terdapat sebuah galeri yang berisi ratusan Barbie dengan gaun-gaun yang cantik. Adalah Phantasia Barbie Gallery yang ada di resto dan café Balcony Café. Sembari menikmati makanan yang enak, anak bisa melihat diorama unik dari Barbie-Barbie yang ada di sana. Yuk catat alamatnya, di Jalan Sersan Bajuri 100, Lembang.
    • Bandung Carnival Land
    Bandung Carnival Land ini adalah surganya permainan seru untuk anak-anak. Anda akan merasa seperti di pasar malam sepanjang waktu. Banyak wahana seperti bombom car, rumah kaca, komedi putar dan banyak lainnya. Lokasinya ada di Sirnagalih, dan untuk urusan harga tiket masuk tidak perlu khawatir.








      Love,
      Ladybie

      No comments:

      Post a Comment